Electrolux Attack Care
Electrolux Attack Care
Dec 13, 2020

Hindari Kesalahan Berikut Saat Menjemur Pakaian

Kegiatan mencuci saat ini memang sudah sangat mudah untuk dilakukan apalagi dengan bantuan mesin cuci di mana Smart Mom tinggal mengisi air, memasukkan deterjen lalu membiarkannya bekerja sampai sampai cucian setengah kering bahkan sampai kering, praktis dan cepat sekali mencuci ya? Biasanya setelah ini ada proses penjemuran untuk melengkapinya. Namun, ternyata menjemur pakaian tidak semudah kelihatannya, masih banyak yang melakukan kesalahan saat proses ini seperti berikut ini.

Tidak membalik pakaian

Kesalahan yang pertama adalah tidak membalik pakaian dengan posisi bagian dalam pakaian ada di luar tapi membiarkannya seperti saat dipakai saja. Membalik pakaian akan membuat warna dari pakaian Smart Mom tetap terjaga apalagi kalau ada matahari saat itu. Jadi, perbaiki yuk kesalahan yang satu ini biar pakaian tetap terjaga warnanya.

Menjemur pakaian dalam terbalik

Kalau sebelumnya pakaian-pakaian sebaiknya dibalik saat dijemur maka tidak sama dengan menjemur pakian dalam. Sebaiknya jemur pakaian dalam dalam keadaan seperti dipakai saja, karena menjemur pakaian dalam keadaan terbalik akan membuat debu dan kuman gampang menempel dan malah akan memicu penyakit kulit apalagi kalau kulit Smart Mom sensitif.

Membiarkan pakaian setelah dicuci

Setelah proses pencucian selesai lalu pakaian tidak segera dijemur adalah kesalahan yang berikutnya. Kebiasaan menunda menjemur pakaian dan membiarkannya di dalam tabung mesin cuci akan membuatnya apek dan kusut lho! Waktu pakaian nggak segera dijemur, ada udara panas yang berkumpul di sana dan bikin pakaian jadi lembab lagi. Jadi, segeralah menjemur pakaian setelah dicuci.

Menjemur pakaian di bawah sinar matahari langsung

Memang menjemur pakaian di bawah sinar matahari akan membuatnya cepat kering, tapi masalah berikutnya adalah bikin warna pakaian dan sablon pakaian jadi rusak lho! Cukup jemur pakaian di tempat teduh saja supaya pakaian tetap terjaga kualitasnya

Kibas pakaian, bye kusut!

Setelah mencuci selesai maka menyetrikanya juga perlu dilakukan, tapi malas sekali saat tahu kalau pakaian kusut. Untuk menghindarinya, maka coba kibaskan pakaian sebelum akhirnya digantung di jemuran atau hanger.

Nah, mulai sekarang yuk lebih perhatikan cara menjemur pakaian Smart Mom supaya kualitasnya tetap terjaga. Untuk membantu menjaga kualitas pakaian serta membuatnya bebas apek maka gunakan perpaduan apik dari The Perfect Duo.

Percayakan pakaian Smart Mom pada  Mesin cuci Electrolux  UltimateCare™ yang bisa diandalkan karena memiliki fitur SensorWash™ di mana akan mendeteksi secara otomatis noda pada pakaian dan dapat menyesuaikan waktu bilasan sehingga menghasilkan pencucian yang sempurna, fitur UltraMix di mana dapat menghasilkan pencampuran air dan deterjen yang sempurna sehingga menjaga pakaian supaya tetap terlihat baru dan hasil dari pencucian juga tanpa residu deterjen

Serta Deterjen Attack Anti Bau yang memiliki formula Max Power menjadi duet yang paling sempurna dalam menjaga kualitas pakaian karena formula ini bekerja efektif dan powerful untuk menghilangkan noda pada pakaian hingga ke serat kain. Jangan lupa gunakan juga Pewangi Pelembut Attack Fresh Up, yang memiliki teknologi anti bau 48 jam dan teknologi mikrokapsul yang mampu menjaga pakaian tetap lembut mudah disetrika dan wangi selama 48 jam.

Share artikel

Artikel Terkait