Electrolux Attack Care
Electrolux Attack Care
Oct 10, 2019

Pakai Bahan Pakaian Ini Jika Tidak Ingin Bau Badan

Bau kurang sedap yang berasal dari badan pasti bikin siapa saja malu dan kurang percaya diri. Kala berhadapan dengan situasi tersebut, beberapa orang bukannya mengatasi penyebab bau tetapi malah memilih untuk menutupinya dengan parfum. Akan tetapi, bagaimana kalau pemicu sesungguhnya justru datang dari pakaian Smart Mom?

Ya, faktanya ada beberapa bahan pakaian yang dapat memicu bau badan. Hal ini biasanya disebabkan jenis kain yang tak mampu menyerap keringat secara maksimal, lantas memicu pertumbuhan bakteri atau kuman yang menyebabkan bau kurang sedap.

Smart Mom tentu tak mau terus berganti pakaian atau memakai parfum untuk menyamarkan bau badan, bukan? Nah, mari lakukan pencegahan dengan memakai pakaian yang bahannya terbuat dari:

  • Katun
    Katun atau cotton sudah lama dikenal sebagai bahan yang mampu menyerap keringat, khususnya pada jenis cotton combed yang agak tebal. Pori-pori pada katun akan membuat kulit Smart Mom terasa sejuk, sehingga lebih nyaman saat beraktivitas seharian di luar ruangan;
  • Linen
    Seperti katun, linen adalah bahan pakaian yang tak akan membuat Smart Mom mudah kegerahan. Teksturnya yang halus juga tak bakal menimbulkan gatal-gatal atau iritasi. Faktor ini pula yang kerap membuat linen dijadikan sebagai bahan utama dress;
  • Sutra
    Tak hanya menawarkan kenyamanan, bahan pakaian yang dibanderol dengan harga tinggi ini juga mengurangi risiko bau badan. Namun, sutra membutuhkan perawatan ekstra agar tak mudah rusak dan permukaannya tetap licin;
  • Viscose
    Smart Mom mungkin kurang familier dengan bahan ini. Viscose mempunyai tekstur yang sekilas menyerupai linen, tetapi lebih lembut. Beberapa jenis pakaian yang memakai bahan ini mencakup dress hingga underwear;
  • Wol
    Bahan yang satu ini memang terbilang tebal, tetapi tak akan membuat Smart Mom gerah, kok. Apalagi kalau Smart Mom mengenakan wol yang terbuat dari bulu domba. Wol sering kali digunakan sebagai bahan utama kemeja flannel dan pakaian musim dingin lainnya.

Jaga kualitas pakaian dengan deterjen berkualitas

Meski jenis-jenis kain di atas dapat menyerap keringat dengan baik, Smart Mom tetap harus memberikan perawatan terbaik untuk pakaian. Untuk perawatan pakaian terbaik, gunakanlah kombinasi Attack Anti Bau dan mesin cuci Electrolux UltimateCare™.

Attack Anti Bau adalah deterjen yang memiliki teknologi Anti Bau dari Jepang yang lebih mutakhir, yang bekerja sejak awal proses perendaman sampai saat dipakai sehingga pakaian yang Smart Mom gunakan mendapat perlindungan lebih dari kuman penyebab bau. Deterjen ini juga memiliki kemampuan membersihkan noda yang sangat baik karena dilengkapi dengan formula MaxPower yang efektif angkat noda hingga ke serat kain. Pakaian jadi lebih dari sekedar bersih, bebas noda dan bebas bau.

Mesin cuci Electrolux  UltimateCare™ adalah mesin cuci terbaik yang dibekali dengan fitur prewash, yang berfungsi untuk mencuci pakaian dan kain yang sangat kotor, termasuk celemek dan lap dapur, hanya dalam satu kali tekan tombol. Kemudian ada juga fitur Vapour Care, yang berfungsi untuk melembutkan kain, sekaligus mampu mengurangi alergen hingga 99,9%, Dengan kombinasi teknologi tinggi ini, pakaian yang tadinya kotor akan jadi bersih dan bebas bau.

Share artikel

Artikel Terkait