Electrolux Attack Care
Electrolux Attack Care
Mar 11, 2020

Rahasia Pakaian Kerja Nyaman Dipakai dan Bebas dari Bau Asap Kendaraan

Asap kendaraan sepertinya sulit dihindari oleh mereka yang sehari-hari pergi ke tempat kerja dengan sepeda motor atau transportasi umum.  Tidak hanya bisa mengganggu kesehatan, asap kendaraan juga bisa menempel di pakaian dan akhirnya menyebabkan bau yang tidak sedap pada pakaian kerja. Lalu, adakah solusi agar pakaian kerja bebas dari bau asap kendaraan sehingga selalu nyaman dipakai selama beraktivitas di tempat kerja?

Ada dan solusinya adalah selalu mencucinya dengan The Perfect Duo, mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack. Deterjen Attack Anti Bau memiliki teknologi Anti Bau dari Jepang yang lebih mutakhir, yang bekerja sejak awal proses perendaman sampai saat dipakai nanti. Jangan lupa gunakan juga Pewangi Pelembut Attack Fresh Up, yang mampu mencegah pertumbuhan kuman penyebab bau dan memiliki teknologi mikrokapsul yang mampu menjaga pakaian tetap lembut dan wangi selama 48 jam.

Teknologi UltraMix™ yang ada pada mesin cuci Electrolux akan menjaga pakaian Anda tetap cemerlang dan terlihat baru lebih lama. Selain itu, Fitur Vapour Care yang dimiliki oleh mesin cuci hebat dari Electrolux ini tidak cuma mampu mengurangi kerutan hingga 22%, tapi juga mampu menghilangkan 99,9% alergen dan kuman sehingga pakaian apapun, termasuk pakaian kerja, terbebas dari kuman dan selalu nyaman untuk dikenakan.

Berikut adalah langkah mencucinya.

  1. Masukkan pakaian kerja yang akan dicuci ke dalam mesin cuci Electrolux UltimateCare™.
  2. Masukkan deterjen Attack Anti Bau dan Pewangi Pelembut Attack Fresh Up.
  3. Cuci pakaian kerja dengan memakai program Quick 15 (15 menit) atau Quick 60 (60 menit), tergantung jumlah pakaian yang akan dicuci.
  4. Setelah proses pencucian selesai, keringkan lalu dijemur.

Itulah langkah mudah mencuci pakaian kerja dengan The Perfect Duo, mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack, agar pakaian kerja nyaman dipakai dan bebas dari bau asap kendaraan. Tidak sulit bukan? Segera diterapkan yuk, Smart Mom!

Share artikel

Artikel Terkait