Electrolux Attack Care
Electrolux Attack Care
Apr 24, 2020

Sering Pakai Pakaian Kotor Berisiko Terkena Penyakit Kulit Berikut Ini

Dengan alasan berhemat pakaian, ada orang yang tetap mengenakan ulang pakaiannya walaupun sudah tampak kotor dan tercium bau tak sedap.  Padahal, jika dilihat dari segi kesehatan, hal ini ternyata sangat tidak dianjurkan karena berbagai macam bakteri bisa berkembang biak dengan nyaman di pakaian yang kotor.

Bakteri yang bertempat tinggal di  pakaian kotor, tidak hanya bisa menyebabkan gatal-gatal dan ruam pada kulit, tapi juga berisiko menjadi sumber dari penyakit-penyakit lain. Apa saja? Simak di bawah ini!

  1. Infeksi Jamur

Infeksi jamur merupakan salah satu akibat dari penggunaan celana atau baju kotor secara terus menerus. Bakteri-bakteri seperti impetigo senang sekali hidup di tempat-tempat lembab, yang salah satunya adalah pakaian kotor. Tidak hanya bisa menyebabkan rasa gatal, jamur pada kulit juga akan menyebabkan bau badan.

  1. Jerawat menjadi lebih parah

Jerawat juga bisa tumbuh pada punggung, dada, dan lengan. Banyak pemicu timbulnya jerawat dan salah satu faktor utamanya adalah kotoran dan minyak yang tidak segera dibersihkan sehingga meresap masuk ke dalam pori-pori kulit sehingga akhirnya akan menyebabkan jerawat.

Nah, memakai baju kotor terus menerus,bisa memperparah kondisi jerawat. Bakteri dari baju yang kotor akan menempel pada jerawat dan akhirnya menjadi ruam dengan rasa gatal yang sangat mengganggu.

Melihat fakta di atas, jangan sekali-kali mengenakan terlalu lama pakaian yang sudah tampak kotor dan jangan mengenakan terlalu lama pakaian yang sudah tampak kotor dan berbau ya Smart Mom!. Segera ganti pakaian dengan pakaian yang bersih dan segera cuci pakaian yang kotor dengan The Perfect Duo,  mesin cuci Electrolux UltimateCare™ dan deterjen Attack Anti Bau.

Mesin cuci Electrolux UltimateCare™ dengan fitur SensorWash™ akan secara otomatis mendeteksi noda pada pakaian dan menyesuaikan waktu bilasan untuk menghasilkan pencucian yang sempurna. Ditambah lagi dengan fitur Vapour Care yang tidak hanya bisa membantu mengurangi kerutan sampai 22%, tapi juga bisa menghilangkan 99.9% alergen dan kuman sehingga pakaian yang tadinya kotor akan bersih maksimal dan terbebas dari kuman sehingga selalu nyaman untuk dipakai.

Deterjen Attack Anti Bau  yang dilengkapi dengan Teknologi Anti Bau dan Formula Max Power tidak hanya mampu menghilangkan noda, tapi juga mampu membunuh kuman pada pakaian. Lengkapi juga proses pencucian dengan Pewangi & Pelembut Attack Fresh Up yang dapat melindungi pakaian dari kuman penyebab bau, melembutkan pakaian, serta memberikan sensasi wangi segar 48 jam.

Share artikel

Artikel Terkait